img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Nobita dan Sizuka resmi menikah. Momen sakral yang ditunggu-tunggu ini terungkap pada film Stand By Me Doraemon 2. Akhir kisah cinta Nobita dan Sizuka ini merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya yakni Stand By Me yang rilis pada tahun 2014.

Namun sebelum menikah, Nobita dewasa justru panik dan kabur dari Sizuka. Ia mencari Doraemon dari masa lalu untuk curhat mengenai ketakutannya. Nantinya, pernikahan antara Nobita dan Sizuka akan segera tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2021. Berikut fakta-fakta seputar pernikahan Nobita dan Sizuka di film Stand By Me Doraemon 2!

Baca Juga: Pengisi Suara Doraemon Pertama, Tomita Kosei Meninggal Dunia

Kelanjutan Film Pertama Stand By Me

YouTube/Doraemon The Movie
Foto : YouTube/Doraemon The Movie

Setelah sukses dengan film Stand By Me yang dirilis pada 2014, kini kisah persahabatan Doraemon dan Nobita berlanjut di film Stand By Me Doraemon 2. Pada film pertama, Nobita diceritakan akan segera menikah dengan Sizuka, teman masa kecilnya yang telah disukai sejak lama.

Adegan terakhir pada film pertama menunjukkan jika Nobita salah melihat jadwal pernikahan dan justru menggelar pesta bujang dengan Giant, Suneo, dan Dekisugi. Sementara itu, Sizuka sempat ragu untuk menikahi Nobita karena khawatir sang ayah merasa kesepian.

Topik Terkait