img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Zheng Shuang dan mantan pacarnya, Hans Zhang atau Zhang Heng mengalami perpisahan yang berantakan dua tahun lalu. Ditambah lagi, kontroversi Zheng Shuang baru-baru ini usai dituduh ingin meninggalkan anak-anaknya di Amerika Serikat.

Bintang drama Love O2O tersebut juga harus berhubungan dengan masalah sengketa keuangan. Di bulan Januari 2020, Zheng Shuang mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Rakyat Shanghai untuk menuntut Zhang Heng karena meminjam 20 juta yuan atau Rp43 miliar dari peminjam berbunga tinggi yang menggunakan namanya.

Perilaku Zheng Shuang selama berkencan pun kini terungkap. Bagaimana keuangan Zheng Shuang dan Zhang Heng? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Zheng Shuang Buka Suara Soal Kontroversinya, Yang Yang Ikut Kena Imbas

Sengketa Keuangan

Dailycpop
Foto : Dailycpop

Bukan hanya kontroversi pakai jasa ibu pengganti, Zheng Shuang juga memiliki masalah dalam hal keuangan bersama Zhang Heng. Sidang kedua kasus sengketa keuangan itu diadakan pada Selasa, 19 Januari 2021. Menurut pengacara Zhang Heng yakni Zhou Jun, dia telah menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan oleh Zheng Shuang. 

Topik Terkait