img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zheng Shuang dan mantan pacarnya, Hans Zhang atau Zhang Heng masih berselisih mengenai keuangan dan anak. Diketahui bahwa bintang drama Love O2O itu menuai kontroversi usai dikabarkan menelantarkan anak-anaknya di Amerika yang didapat melalui jasa ibu pengganti atau sewa rahim.

Baru-baru ini, teman terdekat Zhang Heng muncul ke publik mengungkapkan nasib sang anak. Dia juga membahas tentang perselingkuhan. Yuk simak ada apa lagi dengan hubungan Zheng Shuang dan Zhang Heng!

Baca Juga: Beredar Rekaman Zheng Shuang Nangis, Mundur Jadi Artis Usai Skandal

Alasan Pisah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Zheng Shuang telah menanggapi kontroversi dirinya dengan berbagai pengakuan. Sementara Zhang Heng mengungkapkan detail masalah hubungan ini pada temannya. Teman Zhang Heng tersebut berbicara dengan iFeng Media pada Kamis, 21 Januari 2021 dengan mengklaim bahwa Zheng Shuang yang menyarankan untuk memiliki anak.

Aktris 29 tahun itu disebut ingin memiliki anak dan menyarankan terkait ibu pengganti atau surrogate mother karena ia takut akan memengaruhi pekerjaannya. Tak hanya itu, alasan perceraian mereka karena Zhang Heng ingin menjadi ayah tunggal dan membawa anak itu ke China. 

Topik Terkait