img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lay Zhang dan Yang Zi digosipkan pacaran. Member dari boygroup EXO tersebut terseret dalam rumor kencan yang berawal dari komentar seorang anonim di media sosial Tiongkok, Weibo.

Pada 22 Januari 2021 lalu, muncul gosip yang menyebutkan bahwa Lay Zhang dan Yang Zi tengah menjalin asmara. Kebetulan, keduanya memang berteman baik juga sering dipertemukan dalam acara yang sama. Selain itu, fans sudah beberapa kali memergoki Lay Zhang dan Yang Zi memiliki interaksi manis. Lantas bagaimana kebenaran di balik rumor ini? Simak artikel berikut.

Baca Juga: Lay Zhang Kalah, Jackson Yee Artis Paling Berpengaruh di Usia 19 Tahun

Lay EXO dan Yang Zi Dikabarkan Pacaran

38jiejie
Foto : 38jiejie

Rumor pacaran Lay Zhang dan Yang Zi berawal dari sebuah postingan di media sosial. Kala itu, sang anonim menyebutkan bahwa seorang selebriti pria terkenal dengan nama terdiri dari tiga suku kata akan segera mengumumkan kabar kencan dengan artis wanita yang memiliki nama dua suku kata.

Dikatakan pula jika berita ini dirilis, akan menggemparkan jagat Weibo. Yang berarti membuktikan bahwa popularitas kedua selebriti tersebut tidak main-main di Tiongkok.

Topik Terkait