img_title
Foto : Instagram/@zhengshuang_vnfc

IntipSeleb – Kontroversi Zheng Shuang yang menelantarkan dua anaknya dengan Zhang Heng masih terus berlanjut. Bintang drama Love O2O itu ternyata masih memiliki utang pada klinik jasa ibu pengganti atau sewa rahim.

Tak hanya itu, ayah Zheng Shuang yakni Zheng Chenghua juga mengungkapkan permintaan maaf pada publik akibat perilaku sang anak. Zheng Chenghua berpikir bahwa hubungan anaknya akan berjalan dengan baik. Ada apa lagi dengan Zheng Shuang? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Nasib Anak Zheng Shuang dari Jasa Sewa Rahim Terancam Disingkirkan

Masih Punya Utang

Dailycpop
Foto : Dailycpop

Zheng Shuang masuk dalam daftar hitam industri hiburan China karena perilakunya yang dinilai tidak bertanggung jawab. Dia meninggalkan dua anak yang didapat dari jasa ibu pengganti (surrogate mother) di Amerika Serikat setelah putus dari Zhang Heng. 

Menurut Leung, pendiri klinik jasa ibu pengganti, Zheng Shuang adalah pelanggan paling buruk dan masih memiliki utang pada mereka. Pada tahun 2018, Zheng Shuang dan Zhang Heng menjadi pelanggan klinik tersebut dan memasok sel telur serta sperma mereka sendiri untuk prosedur ibu pengganti yang menelan biaya US$ 160 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar.

Topik Terkait