img_title
Foto : Instagram/@jaychou

IntipSeleb – Jay Chou kembali dihadapkan dengan rumor selingkuh dari sang istri, Hannah Quinlivan. Bahkan, bintang film Kung Fu Dunk ini disebut telah memiliki anak dari pramugari China.

Akibat rumor tersebut, nama Jay Chou menjadi trending di Weibo pada Rabu, 20 Januari 2021. Beberapa warganet menduga bahwa rumor Jay Chou sengaja dibuat untuk menutupi kasus Zheng Shuang yang kontroversi akibat memiliki anak melalui jasa ibu pengganti (surrogate mother). Yuk simak ada apa dengan Jay Chou!

Baca Juga: Rilis Serial J-Style Trip, Jay Chou Merasa Netflix Taiwan Diskriminasi

Dituduh Selingkuh


Sumber foto: straitimes.com

Jay Chou dituduh selingkuh dengan pramugari China beberapa tahun lalu. Laporan tersebut mengklaim bahwa seorang pramugari telah berhenti dari pekerjaannya karena memiliki anak dari Jay Chou. Bahkan, foto suami Hannah Quinlivan dan seseorang diduga selingkuhannya itu juga diunggah di Weibo. Penyanyi 42 tahun itu disebut telah membeli villa di Shanghai untuk pramugari.

Rupanya, rumor ini telah beredar sejak tiga tahun yang lalu. Si pramugari mengatakan bahwa dia tidak mengenal Jay Chou secara pribadi. Foto kedekatan mereka terjadi saat konser Jay Chou dan pramugari tersebut hanyalah seorang penggemar.

Berita Terkait
Topik Terkait