img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zhang Yuqi atau Kitty Zhang mendadak jadi perbincangan usai dituduh memiliki anak kembar dengan jasa ibu pengganti (surrogate mother). Diketahui bahwa namanya semakin melambung usai menjadi lawan main Stephen Chow di film CJ7 tahun 2008 lalu.

Melihat ia diserang oleh warganet, mantan manajer Zhang Yuqi buka suara dengan mengunggah foto mengejutkan. Tak hanya itu, ia pernah menuai kontroversi usai diduga melakukan KDRT. Siapa sebenarnya Zhang Yuqi? Yuk intip sosoknya!

Baca Juga: Zhang Yuqi, Aktris CJ7 Disebut Punya Anak Kembar Pakai Ibu Pengganti

Dituduh Pakai Jasa Ibu Pengganti


Sumber foto: 8days.com

Zhang Yuqi dituduh menggunakan jasa ibu pengganti untuk memiliki anak kembar yang lahir pada Oktober 2017. Isu ibu pengganti yang ilegal di China tengah ramai diperbincangkan usai Zheng Shuang melakukannya dan diduga menelantarkan anak-anaknya. Lawan main Stephen Chow ini terseret karena tidak pernah mengunggah potret kehamilan pada publik.

Meski agensi telah membantahnya, warganet terus menyerang Zhang Yuqi. Alhasil, mantan manajer langsung membungkam para pembenci dengan mengunggah foto kehamilan. Terlihat bahwa Zhang Yuqi duduk santai di sofa dengan perut yang membesar dan foto tersebut diambil pada 2017.

Topik Terkait