img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Janhvi Kapoor, anak Sridevi bercerita panjang lebar tentang kehidupannya dalam podcast Kareena Kapoor, What Woman Want. Ketika membahas cinta, perempuan yang tengah dekat dengan mantan Sara Ali Khan yakni Kartik Aaryan ini mengaku akan berdiam diri saat menyukai seseorang.

Bukan itu saja, Janhvi juga membahas tentang kariernya di dunia hiburan. Dia mengungkapkan bahwa mendiang sang ibu tidak menyukai jika dirinya menjadi aktris. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Anak Sridevi, Janhvi Kapoor Kepergok Mesra sama Mantan Sara Ali Khan

Bahas Karier

Instagram/janhvikapoor
Foto : Instagram/janhvikapoor

Kareena Kapoor dan Janhvi Kapoor berbincang-bincang membahas tantangan menjadi aktris di zaman sekarang. Ibu tiri Sara Ali Khan tersebut mengatakan ada perbedaan antara menjadi aktris di masa lalu dan saat ini. Hal itu langsung disetujui oleh Sara yang di mana media sosial menjadi tantangan bagi selebriti saat ini.

“Aku pikir media sosial adalah sesuatu yang tidak pernah mereka hadapi. Dan aku pikir itu mengubah sepenuhnya dinamika untuk setiap aktor dan cara mereka berinteraksi dengan penonton. Aku pikir awalnya ada hubungan yang sangat aspiratif antara aktor dan penonton dan sekarang lebih didasarkan pada keterkaitan,” kata Janhvi dilansir IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Rabu, 3 Februari 2021.

Topik Terkait