img_title
Foto : 38jiejie

IntipSeleb – Wang Yibo membuat heboh penggemar usai bayangan wanita misterius terpantul di cincin yang dikenakannya. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa bintang drama The Untamed tersebut memiliki kekasih.

Melihat keributan dari penggemar, agensi Wang Yibo langsung melayangkan klarifikasi terkait kejadian yang sebenarnya. Mereka juga membongkar sosok wanita misterius yang membuat warganet penasaran. Siapakah dia? Simak artikelnya!

Ada Wanita Misterius


Sumber foto: 38jiejie.com

Wang Yibo mengunggah foto di Oasis dan Weibo untuk mempromosikan parfum Chanel pada Rabu, 3 Februari 2021. Dalam foto terlihat ia mengenakan dua cincin di jari telunjuk dan jari tengah sembari memegang tutup parfum. Namun, warganet salah fokus pada bayangan di cincin emas karena terdapat pantulan seorang wanita dengan busana merah muda. 

Alhasil, publik berspekulasi lain dan bertanya identitas wanita tersebut. Tak pernah terbuka soal kisah asmara, aktor 23 tahun itu sempat menjadi sorotan di tahun 2019 ketika dikabarkan berkencan dengan seorang pewaris perusahaan, Emily Qi. Laporan mengatakan bahwa Wang Yibo mengejar Emily Qi dan berbagai bukti mereka berkencan pun berusaha diungkap oleh warganet.

Mulai dari sepatu yang sama percis hingga nama akun Instagram yang memiliki tanda titik dan underscore. Sebagai informasi, Emily memiliki akun Instagram @emily.qi_ sedangkan Wang Yibo ialah @yibo.w_85. Rumor yang beredar ini sempat dibantah oleh agensi Wang Yibo, Yuehua Entertainment yang mengatakan bahwa isu kencan itu tidak benar.

Topik Terkait