img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sano Yudai, salah satu kontestan Produce 101 Japan Season 2 mencuri perhatian karena wajahnya dianggap mirip dengan Jin BTS. Bukan itu saja, penampilan dan ekspresi yang ia miliki disebut tak bisa dibedakan dengan member tertua BTS tersebut.

Melihat hal ini, ARMY atau sebutan bagi fans BTS langsung memberikan tanggapan. Penasaran bagaimana kemiripan Sano Yudai dan Jin BTS? Scroll artikelnya ya!

Disebut Mirip Jin BTS

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jin BTS disebut memiliki kembaran yang sangat mirip dengannya yakni Sano Yudai. Hal ini mulai terkuak ketika Sano mengikuti ajang Produce 101 Japan Season 2 yang akan mulai audisi. Kemiripan Sano ini terlihat dari cara dia bernyanyi dan suara yang dihasilkan. Sano memiliki suara yang lembut dan menenangkan, sehingga hal ini disebut sangat mirip dengan idol bernama asli Kim Seok Jin tersebut.

Selanjutnya, wajah, penampilan serta ekspresi yang dimiliki oleh kontestan 20 tahun ini juga mengingatkan penonton dengan Jin BTS. Bahkan, tatanan gaya rambut Sano tampak serupa dan yang paling mencolok ada pada bagian mata.

Dikutip IntipSeleb dari Korea Boo pada Jumat, 5 Februari 2021, Sano mengatakan bahwa dia mengidolakan Jungkook daripada Jin BTS. Menurut laman resmi Produce 101 Japan, Sano memiliki hobi bermain game dan memiliki kemampuan khusus untuk menirukan orang.

Topik Terkait