img_title
Foto : Instagram/@fanbingbing_official

IntipSeleb – Fan Bingbing selalu mencuri perhatian publik dengan kehidupannya saat ini. Bintang film Iron Man 3 itu dilaporkan harus menjual beberapa barang mewahnya demi memenuhi kebutuhan hidup.

Hal itu lantaran ia terlibat skandal pajak tiga tahun yang lalu dan kariernya langsung menurun. Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan beberapa lukisan yang dimiliki Fan Bingbing dan bernilai jutaan dolar. Penasaran? Simak artikelnya!

Diminta Jualan Baju


Sumber foto: 8days.com

Fan Bingbing harus kehilangan US$ 176 juta atau sekitar Rp2,4 triliun karena denda usai skandal pajak. Sayangnya, aktris 39 tahun ini juga dikabarkan dilarang berakting selama beberapa tahun karena China tidak memandang baik selebriti yang melanggar hukum.

Hal ini sejalan dengan karier Fan Bingbing yang sudah jarang tampil di layar kaca. Bahkan, ketika dia hadir di beberapa acara off air, banyak publik yang mengkritik penampilannya yang dianggap berubah.

Terlepas dari hal itu, banyak laporan yang mengklaim bahwa Fan Bingbing harus menjual beberapa pakaiannya dengan harga murah demi memenuhi kebutuhan hidup. Hal tersebut lantaran ia tidak lagi memiliki tawaran untuk berakting. Di tahun 2019, laporan mengatakan bahwa Fan Bingbing terlihat menjual beberapa pakaiannya di situs online dan kini ia didesak melakukan hal yang sama.

Topik Terkait