img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jay Chou sukses membuat publik terkejut dengan penampilan terbarunya di salah satu iklan. Padahal, ia sempat dihina oleh Chapman To, lawan main Andy Lau dalam film Infernal Affairs.

Melihat penampilannya yang dikatakan jauh lebih baik, Jay Chou memberikan tanggapan seputar berat badannya. Dia juga membuat Chapman To terbungkam setelah memberikan julukan yang menghina di Facebook. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Sempat Dihina


Sumber foto: 8days.com

Di pertengahan Januari 2021 lalu, Chapman To membuat geger media sosial karena memberi julukan yang tertuju pada fisik Jay Chou. Lawan main Andy Lau ini memang dikenal blak-blakan dalam berkomentar dan menyebut bahwa Jay Chou sedikit lebih gemuk di pemutaran perdana film Nezha.

Chapman membagikan foto Jay Chou dan istrinya, Hannah Quinlivan sembari menyindir karakter mereka. Perilakunya ini mengundang komentar negatif yang tertuju pada Jay Chou.

Mungkinkah ini 'Dewa Balap Gemuk Gunung Akina' yang legendaris?” tulis Chapman dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 8 Februari 2021.

Topik Terkait