img_title
Foto : Instagram/@xiao_zhan_fc

IntipSeleb – Xiao Zhan membintangi drama Duoluo Continent atau Dunia Duoluo yang telah tayang di WeTV pada Jumat, 5 Februari 2021. Drama yang bergenre fantasi dan aksi ini juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Wu Xuanyi hingga Kenny Bee.

Bukan itu saja, drama Duoluo Continent ini menduduki puncak trending selama tiga hari berturut-turut setelah penayangan perdana. Sayangnya, drama ini tak lepas dari kontroversi saat ditemukan beberapa plagiarisme. Penasaran? Yuk intip fakta-faktanya!

Sinopsis 


Sumber foto: mydramalist.com

Drama Duoluo Continent alias Dunia Duoluo diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Diceritakan anak ajaib berusia 16 tahun, Tang San (Xiao Zhan), yang dikirim ke Akademi Ruoding untuk mengembangkan keterampilannya dan menjadi master jiwa yang hebat. Di sana, dia berteman dengan seorang yatim piatu Xiao Wu (Wu Xuanyi).

Kemudian mereka dipindahkan ke akademi lain untuk lebih meningkatkan keterampilan. Mereka bertemu dengan lima jenius berbakat lainnya dari sekolah yang berbeda dan membentuk tim yang dikenal sebagai Tujuh Iblis. Mereka mengembangkan kekuatan saat melawan kekuatan licik.

Pemeran dan Karakter

Topik Terkait