img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Harem menjadi salah satu anime yang cukup diminati oleh para pecintanya. Harem sendiri dapat diartikan sebagai anime yang memiliki kisah hubungan cinta segitiga atau poligami. Biasanya anime ini akan berfokus kepada satu laki-laki yang dikelilingi oleh banyak wanita. 

Anime ini cukup digemari karena tidak jarang menyajikan cukup banyak fan service. Apa saja rekomendasi anime harem terbaik yang telah dirangkum tim IntipSeleb? Berikut artikelnya. 

High School DxD

Instagram
Foto : Instagram

Siapa yang tidak tahu dengan anime ini? High School DxD bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Hyodou Issei yang tiba-tiba saja memiliki seorang pacar yang ternyata memiliki niat lain untuk membunuhnya. 

Saat itulah Rias Gremory datang untuk menyelamatkan Issei dan menjadikannya sebagai pion dalam kelompoknya. Anime ini cukup terbilang vulgar karena menampilkan berbagai aksi mulai dari tidur tanpa busana hingga adegan lain yang bikin panas dingin. Anime ini sendiri sudah mencapai musim ke-empat yang tentunya menarik untuk disaksikan. 

To Love-Ru

Topik Terkait