img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Skandal Zheng Shuang yang memiliki anak dengan jasa ibu pengganti masih terus berlanjut. Kali ini, ada seorang wanita kaya yang ingin mengadopsi anak tersebut dan mengatakan dia mencintai mantan Zheng Shuang yakni Zhang Heng.

Dilaporkan bahwa Zheng Shuang menelentarkan dua anaknya tersebut di Amerika. Bahkan, bintang drama Love O2O itu juga tidak menginginkan dua anaknya itu. Lantas bagaimana kabar terbaru Zheng Shuang? Simak artikelnya!

Anak Zheng Shuang Ada yang Mau Adopsi


Sumber foto: 8days.com

Perilaku Zheng Shuang yang menelantarkan anak dari jasa ibu pengganti (surrogate mother) menjadi skandal terbesar di awal tahun 2021. Anaknya dengan Zhang Heng itu dilaporkan masih berada di Amerika Serikat karena mereka belum menerima dokumen yang diperlukan untuk kembali ke China. Seperti diketahui bahwa di China, program ibu pengganti dinyatakan ilegal.

Publik berspekulasi bahwa Zheng Shuang nampaknya ingin menyerahkan dua anaknya tersebut untuk diadopsi. Pasalnya, keluarga Zhang Heng telah bertemu dengan keluarga Zheng Shuang untuk membahas nasib sang anak. Sayangnya, keluarga Zheng Shuang tetap tidak menginginkan anak tersebut.

Baru-baru ini, seorang pengguna Weibo yang bernama DouYin menggunggah video yang ia katakan tengah berada di gerbang rumahnya. Dia menawarkan pilihan alternatif untuk nasib anak Zheng Shuang dan Zhang Heng. 

Topik Terkait