img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor Sandeep Nahar meninggal pada Senin, 15 Februari 2021. Lawan Main Sushant Singh Rajput ini diduga meninggal bunuh diri karena sebelumnya menuliskan status di Facebook tentang niat untuk mengambil langkah yang ekstrem.

Kini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus kematiannya. Sandeep Nahar juga pernah bercerita tentang keluarganya yang kerap selalu bertengkar. Simak untuk penjelasannya!

Diduga Meninggal Bunuh Diri


Sumber foto: NDTV.com

Sandeep Nahar ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai. Lawan main Sushant Singh Rajput dalam film M.S. Dhoni Untold Story ini meninggal di usia 32 tahun. Menurut pihak kepolisian, Sandeep diduga meninggal dengan cara yang tragis sebab ia sempat mengungkapkan soal kesehatan mentalnya.

“Aktor Sandeep Nahar meninggal diduga karena bunuh diri di kediamannya di daerah Goregaon Mumbai. Kasus diajukan, masalah sedang diselidiki," ujar kantor berita ANI mengutip pernyataan Kepolisian Mumbai dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Selasa, 16 Februari 2021.

Dia ditemukan tak sadarkan diri oleh sang istri dan teman-temannya. Mereka langsung membawa Sandeep ke rumah sakit. Dokter di rumah sakit menyatakan bahwa Sandeep meninggal pada saat tiba.

Topik Terkait