img_title
Foto : Instagram/@bingbing_fan

IntipSeleb – Fan Bingbing membuat penggemar terkejut ketika muncul di depan publik dengan penampilan yang terbaru. Bintang film Iron Man 3 itu sudah jarang tampil di layar kaca karena skandal penggelapan pajak di tahun 2018, sehingga wajahnya kini menjadi sorotan.

Sayangnya, warganet melihat bahwa kehidupan Fan Bingbing disebut menyedihkan dan mereka khawatir dengan tubuhnya. Apa yang terjadi dengannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Penampilan Terbaru

8days.sg
Foto : 8days.sg

Baru-baru ini, Fan Bingbing kepergok tengah menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. Foto Fan Bingbing pun tersebar di internet dan beberapa dari mereka sulit mengenalinya. Diketahui bahwa sejak dihukum akibat skandal pajak itu, Fan Bingbing sudah jarang memunculkan diri di depan publik.

Melihat perubahan pada aktris 39 tahun tersebut, penggemar percaya bahwa Fan Bingbing telah kehilangan berat badan. Hal itu lantaran mantel dan jeans yang tampak kebesaran. Mereka mengatakan bahwa aktris kelahiran 16 September 1981 tersebut sudah memiliki tubuh yang ramping.

Dia tidak bisa dikenali. Pakaiannya benar-benar menggantung padanya. Masalahnya adalah dia sudah langsing sejak awal. Apakah kesehatannya baik-baik saja?” kata seorang warganet yang mengunggah foto tersebut dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Kamis, 18 Februari 2021.

Topik Terkait