img_title
Foto : Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

IntipSeleb – Aishwarya Rai banjir komentar buruk karena sikapnya pada sang anak, Aaradhya Bachchan. Istri Abhishek Bachchan ini dinilai terlalu protektif dalam mengasuh Aaradhya meski usianya menginjak 10 tahun.

Perilaku Aishwarya pada anaknya tersebut telah lama menjadi perbincangan publik. Namun, bintang film Dhoom 2 ini belum juga merubah sikapnya sehingga warganet kembali berkomentar. Penasaran? Simak artikelnya!

Sikap Aishwarya Rai

Instagram/@pinkvilla
Foto : Instagram/@pinkvilla

Foto Aishwarya Rai sangat protektif pada Aaradhya Bachchan beredar di internet sejak Selasa, 16 Februari 2021. Kala itu, artis 47 tahun tersebut berada di bandara Mumbai setelah menghabiskan beberapa minggu di Chennai. 

Dalam foto yang beredar, Aishwarya, Aaradhya dan Abhishek Bachchan tampak mengenakan masker untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Namun yang mencuri perhatian ialah gestur tubuh Aishwarya yang tampak memeluk sang anak dengan erat saat mereka dikelilingi oleh paparazzi. Menantu Amitabh Bachchan ini juga memegang tangan Aaradhya saat berjalan keluar dari bandara.

Perilakunya Dikecam

Topik Terkait