img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aaron Kwok rupanya memperlakukan secara berbeda sang istri, Moka Fang dan dua anaknya yang bernama Chantelle dan Charlotte. Lawan main Donnie Yen di film The Monkey King meminta agar anaknya berhemat namun ia sangat royal pada Moka.

Bukan itu saja, Aaron juga sangat ketat terhadap kehidupan sang buah hati. Bahkan, dia tidak akan mengizinkan anak-anak untuk memiliki gadget. Penasaran dengan sikap Aaron Kwok? Simak artikelnya!

Perbedaan Sikap


Sumber foto: 8days.com

Aaron Kwok dikenal sebagai ayah yang perhatian kepada anak-anaknya dan menyisakan waktu luang untuk bermain dengan mereka. Dia berharap bahwa putrinya dengan Moka Fang yakni Chantelle dan Charlotte mempelajari pentingnya mengatur keuangan yang baik.

Selain sering mengajari mereka arti berhemat, aktor 55 tahun itu telah menyederhanakan gaya hidupnya dan meminta bantuan ibu mertua. Alih-alih membeli barang bermerek, ibu mertuanya terlihat berbelanja dengan Chantelle dan Charlotte di toko pakaian anak-anak dengan diskon selama Tahun Baru Imlek 2021.

Hal yang jelas berbeda terlihat ketika Moka Fang selalu membeli barang-barang mewah. Aaron Kwok tidak membatasi kebiasaan sang istri dalam menghambur-hamburkan uang. Dikutip dari Jayne Star pada Kamis, 18 Februari 2021, Moka Fang memiliki tampilan yang mewah dari rambut hingga ujung kaki.

Topik Terkait