img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ng Man Tat akhirnya buka suara tentang foto viral yang menunjukkan dirinya kesakitan sembari memegang dada. Sahabat Stephen Chow ini sebelumnya dilaporkan terkena serangan jantung usai melakukan pemotretan.

Dalam wawancara terbaru, Ng Man Tat mengaku bahwa kondisi kesehatannya belum sepenuhnya pulih. Hal itu juga semakin diperparah ketika ia melakukan syuting untuk film dengan genre sci-fi. Yuk simak artikelnya!

Kondisi Kesehatan Ng Man Tat


Sumber foto: 8days.com

Ng Man Tat didiagnosis gagal jantung pada tahun 2014. Di bulan Januari 2021, ia membuat penggemar khawatir dengan kondisi kesehatannya karena terpotret memegang dada sembari kesakitan. Beberapa minggu berlalu, Ng Man Tat akhirnya buka suara dalam variety show Trump Card yang membahas soal kesehatannya saat ini.

Sahabat Chow Yun Fat tersebut mengakui bahwa dia belum sepenuhnya pulih dari ketakutan kesehatannya pada tahun 2014. Bahkan dia mengira akan meninggal dengan mendadak.

Ketika dia berjuang untuk memulihkan kesehatannya, Ng Man Tat terus bekerja di industri hiburan. Bahkan, dia juga masih membintangi film aksi berjudul The Legend of Shaolin Temple yang dirilis awal tahun ini. Itulah sebabnya ketika Ng Man Tat muncul di Trump Card, semua tamu langsung memberinya tepuk tangan meriah sebagai tanda hormat.

Topik Terkait