img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ng Man Tat baru-baru ini menjalani operasi untuk kanker hati. Aktor Shaolin Soccer tersebut sebelumnya terlihat begitu kesakitan di bulan Januari 2021 usai dilaporkan mengalami serangan jantung selama pemotretan.

Kondisi kesehatan Ng Man Tat semakin menurun dari waktu ke waktu. Pasalnya, di usia 68 tahun ia masih eksis berkarier di industri hiburan meski kesehatannya terganggu. Simak artikelnya!

Jalani Operasi


Sumber foto: 8days.sg

Ng Man Tat membuat penggemar khawatir usai dilaporkan sakit parah dan dirawat di bangsal onkologi sebuah rumah sakit di Hongkong. Menurut temannya yakni aktor Tin Kai Mai, Ng Man Tat didiagnosis menderita kanker hati akhir tahun lalu dan telah menerima perawatan di Makau.

Kepada sang sahabat, Ng Man Tat mengatakan bahwa yang terburuk telah berakhir dan kini ia tengah menjalani kemoterapi. Kanker hatinya pun disebut dapat dikendalikan dan kondisi bintang film King of Comedy tersebut semakin membaik.

“Dia agak sedih karena dia tidak bisa berbicara dan hanya bisa berkomunikasi menggunakan tangannya. Dia juga lemah akibat kemoterapi. Aku tidak mengunjunginya di rumah sakit karena aku takut terlalu emosional dan saya juga tidak ingin mengganggunya,” kata Kai Man dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 24 Februari 2021.

Topik Terkait