img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Istri Aaron Kwok yakni Moka Fang kembali menjadi perbincangan warganet usai mengunggah video tarian. Kali ini, Moka dihujat karena tariannya disebut buruk dan menghambur-hamburkan uang demi kesenangan semata.

Mendengar hal itu, model 33 tahun tersebut memberikan balasan menohok. Sebelumnya Moka Fang juga sering disorot karena gaya hidup yang mewah sementara anaknya diminta untuk berhemat. Penasaran? Simak artikelnya yuk!

Awal Mula


Sumber foto: 8days.com

Moka Fang yang tak lain istri dari Aaron Kwok beberapa kali mengunggah video menari ke media sosial. Meski sering mendapatkan kritik, Moka Fang masih percaya diri menari bersama dua orang temannya dalam unggahan terbaru di Douyin atau nama aplikasi TikTok di China. Dengan mengenakan crop tee putih dan jeans panjang, Moka melakukan cover lagu Hyuna yang berjudul I’m Not Cool.

Latihan menari setiap hari, mengucapkan selamat tinggal pada atasan lengan kupu-kupu,” tulis Moka dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 24 Februari 2021.

Sebelum itu, Moka juga sempat mengunggah video tarian dan disebut bahwa gerakannya kurang menonjol. Setelah berlatih terus-menerus, model kelahiran 6 Juli 1987 itu masih mendapatkan kritikan pedas dari warganet.

Berita Terkait
Topik Terkait