img_title
Foto : Instagram/@priyankachopra

IntipSeleb – Priyanka Chopra mendapatkan kritikan tajam dari warganet usai berpenampilan nyeleneh dengan gaun berbentuk bola. Bahkan, salah satu warganet tersebut juga membahas soal tubuh Priyanka.

Mendengar hal itu, istri Nick Jonas ini langsung memberikan balasan menohok. Priyanka kembali membahas tentang hal negatif yang sering terjadi di media sosial. Penasaran? Simak artikelnya!

Penampilan Baru

Twitter/priyankachopra
Foto : Twitter/priyankachopra

Priyanka Chopra membagikan potretnya dengan mini dress hijau berbentuk bola. Dia tampak percaya diri berpose bak model dengan gaya rambut messy bun. Aktris 38 tahun itu sadar bahwa penampilannya nyeleneh sehingga ia menjadikan foto tersebut sebagai meme.

Mulai dari disandingkan dengan bola, ikan kembung bahkan buntalan benang wol yang berwarna hijau. Penampilan itu juga dijuluki sebagai Pokemon baru bernama Priyankemon. Diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021, foto tersebut telah disukai oleh 2,3 ribu pengguna. Namun, beberapa warganet tidak suka dengan penampilan terbaru tersebut dan melayangkan kritikan.

Apakah kamu serius bu dengan gaun itu lalu apa gunanya memiliki tubuh yang baik,” komentar warganet Twitter dikutip IntipSeleb dari Hindustan Times pada Kamis, 25 Februari 2021.

Topik Terkait