img_title
Foto : Instagram/@cecilia_cheung_ccfans

IntipSeleb – Cecilia Cheung akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan usai tampil di variety show Sisters Who Make Waves 2. Terbaru, mantan istri Nicholas Tse tersebut mendapatkan kritik tajam yang tertuju pada tubuhnya.

Cecilia disebut memiliki tubuh yang sedikit lebih gemuk usai foto penampilannya tersebar di media sosial. Sebelum itu, ia juga sempat menjelaskan tentang tubuhnya yang mulai berubah karena memiliki tiga anak. Penasaran dengan penampilan terbaru Cecilia Cheung? Simak artikelnya!

Penampilan Cecilia Cheung


Sumber foto: 8days.com

Cecilia Cheung tidak selalu mendapatkan komentar terbaik di Sisters Who Make Waves 2. Kini, dia berada di peringkat ke 27 dari 30 di babak penyisihan. Meski begitu, ia mendapatkan pujian karena kulitnya yang cerah dan kaki yang jenjang ketika akun resmi Sisters Who Make Waves 2 mengunggah beberapa fotonya.

Namun baru-baru ini warganet membagikan tangkapan layar dari penampilan Cecilia yang jelas tanpa editan. Dengan mengenakan gaun pendek tanpa lengan dan sarung tangan berwarna putih, bintang film King of Comedy tampak percaya diri melakukan gerakan tarian. Sayangnya, warganet malah salah fokus dengan lengan dan kaki Cecilia.

Aktris 40 tahun itu mendapatkan fat shaming yang menyebut bahwa lemak di lengannya dan kaki terlihat sangat kekar. Warganet menyandingkan ada perbedaan besar antara foto yang diunggah oleh akun resmi dengan screenshot asli dari penampilan Cecilia.

Topik Terkait