img_title
Foto : Instagram/@bingbing_fan

IntipSeleb – Fan Bingbing membungkam para pembenci yang menghina tubuhnya. Mantan tunangan Li Chen ini sebelumnya juga sulit dikenali oleh publik karena penampilan yang tak seperti biasanya dengan mengenakan busana kebesaran.

Kali ini, Fan Bingbing disebut hamil karena perut yang semakin membesar yang tampak memiliki baby bump. Penasaran dengan tanggapan Fan Bingbing? Simak artikelnya sampai habis ya!

Disebut Hamil


Sumber foto: 8days.com

Fan Bingbing menambah daftar selebriti China yang dikritik habis-habisan soal penampilannya. Sebelum itu, aktris Cecilia Cheung hingga Liu Yifei juga mendapatkan hujatan karena tubuhnya yang dianggap berubah.

Hinaan pada Fan Bingbing bermula ketika ia melakukan pemotretan komersial dan fotonya tersebar di internet. Kala itu, ia mengenakan gaun lengan panjang berwarna putih dan nampak bahwa perutnya yang sedikit membucit. Ketika foto ini beredar, aktris 39 tahun itu langsung diserang oleh warganet di Weibo.

Bagaimana dia bisa menjadi gendut ini? Dia terlihat hamil,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Jumat, 26 Februari 2021.
Baby bump tidak akan terlihat seperti itu,” sahut yang lain.
Benjolan bayi terlihat lebih jelas. Dia sudah tua sekarang, jadi perutnya kendur. Bukankah seharusnya dia mengatur dirinya sendiri dengan lebih baik?” timpal warganet lain.

Topik Terkait