X

IntipSeleb – Fan Bingbing membungkam para pembenci yang menghina tubuhnya. Mantan tunangan Li Chen ini sebelumnya juga sulit dikenali oleh publik karena penampilan yang tak seperti biasanya dengan mengenakan busana kebesaran.

Kali ini, Fan Bingbing disebut hamil karena perut yang semakin membesar yang tampak memiliki baby bump. Penasaran dengan tanggapan Fan Bingbing? Simak artikelnya sampai habis ya!

Disebut Hamil


Sumber foto: 8days.com

Fan Bingbing menambah daftar selebriti China yang dikritik habis-habisan soal penampilannya. Sebelum itu, aktris Cecilia Cheung hingga Liu Yifei juga mendapatkan hujatan karena tubuhnya yang dianggap berubah.

Hinaan pada Fan Bingbing bermula ketika ia melakukan pemotretan komersial dan fotonya tersebar di internet. Kala itu, ia mengenakan gaun lengan panjang berwarna putih dan nampak bahwa perutnya yang sedikit membucit. Ketika foto ini beredar, aktris 39 tahun itu langsung diserang oleh warganet di Weibo.

Bagaimana dia bisa menjadi gendut ini? Dia terlihat hamil,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Jumat, 26 Februari 2021.
Baby bump tidak akan terlihat seperti itu,” sahut yang lain.
Benjolan bayi terlihat lebih jelas. Dia sudah tua sekarang, jadi perutnya kendur. Bukankah seharusnya dia mengatur dirinya sendiri dengan lebih baik?” timpal warganet lain.

Reaksi Fan Bingbing


Sumber foto: 8days.com

Hinaan tersebut tidak menjatuhkan Fan Bingbing. Diketahui bahwa Fan Bingbing dan mantan tunangannya, Li Chen telah berpisah pada pertengahan tahun 2020. Hinaan warganet tentang dirinya hamil sebelum menikah hanyalah sindiran karena aktris Iron Man 3 ini tampak berubah dari waktu ke waktu.

Kini, Fan Bingbing membalas komentar negatif tersebut dengan kata-kata yang tajam. Dia masih percaya diri karena memiliki wajah yang tirus.

Syukurlah, wajahku masih ramping seperti biasanya,” balas Fan Bingbing dengan mengunggah video serupa.

Sementara itu, para penggemar dengan cepat membelanya. Mereka tak habis pikir bahwa publik kerap membuat standar kecantikan tersendiri. Bukan hanya sekali, di awal Februari 2021 juga Fan Bingbing disebut menyeramkan oleh pembenci karena wajahnya yang terlalu tirus. Namun kala itu ia bungkam dan tak membalas hujatan.

Mengapa orang berasumsi bahwa selebritis bukanlah manusia? Mereka menua seperti kita semua. Apa masalahnya kalau dia menambah sedikit berat badan?” tutur warganet.
Semua orang menambah berat badan selama musim dingin. Jika Bingbing menyukainya, dia bisa pergi ke gym dan melakukan pemotretan bikini selama musim panas. Itu akan membuat mereka terdiam,” sahut yang lain.

Meski kariernya hancur karena skandal penggelapan pajak pada tahun 2018, Fan Bingbing mulai berusaha bangkit. Hal itu terlihat dari pemotretan yang dilakukan akhir-akhir ini. Bahkan, Fan Bingbing juga siap hadir dalam film The 355 yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga