img_title
Foto : Instagram/@winmetawin

IntipSeleb – Win Metawin atau Metawin Opas-iamkajorn tengah menjadi perbincangan hangat usai memerankan karakter Kavin di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Bahkan, tagar #F4Kavin sukses menjadi trending topic Twitter sejak Sabtu pagi, 27 Februari 2021.

Diketahui bahwa F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan remake dari drama China yang berjudul Meteor Garden atau di Korea dikenal dengan Boys Over Flowers. Karakter Win Metawin ini membuat penggemar heboh sebab ia memerankan laki-laki playboy. Penasaran? Yuk intip fakta-fakta Win Metawin!

Win Metawin mencuri perhatian usai dikonfirmasi memerankan Kavin di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Diketahui bahwa karakter ini sempat dimainkan oleh Vic Chou di drama Meteor Garden. Sedangkan di Boys Over Flowers diperankan oleh Kim Bum.

My Drama List
Foto : My Drama List

Dilaporkan bahwa karakter Win kali ini adalah laki-laki playboy yang dipasangkan dengan aktris Prim Chanikarn. Di laman Instagram, banyak penggemar yang menyandingkan foto mereka berdua dan tak sabar menunggu F4 Thailand rilis.

Instagram/@winmetawin
Foto : Instagram/@winmetawin

Sebelum itu, nama Win Metawin juga melambung berkat serial 2gether The Series yang beradu akting dengan Bright Vachirawit. Hubungan mereka di serial tersebut membuat penggemar terbawa perasaan dan akhirnya dibuatkan lanjutan dengan judul Still 2gether.

Topik Terkait