img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ng Man Tat meninggal dunia pada Sabtu, 27 Februari 2021. Aktor yang berperan sebagai paman Boboho ini sebelumnya dirawat di rumah sakit karena menderita kanker hati. Bahkan sahabatnya, Stephen Chow ingin membantu Ng Man Tat dalam hal perawatan.

Kabar mengejutkan ini dilaporkan oleh kerabat dekat yakni Tin Kai Man. Bahkan, di bulan Januari 2021 Ng Man Tat juga terpotret memegangi dada sembari kesakitan. Simak artikelnya!

Ng Man Tat Meninggal Dunia

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Ng Man Tat meninggal dunia di usia 68 tahun. Tin Kai Man mengatakan bahwa aktor Shaolin Soccer ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.16 waktu setempat di Rumah Sakit Union. Kepergiannya ini juga disaksikan oleh istri dan anak-anaknya yang berada tepat di ranjang samping Ng Man Tat.

“Dia meninggalkan kami dengan damai. Dokter telah meresepkan obat untuk membuatnya merasa lebih baik, dia meninggal dalam tidurnya," kata Tin dilansir IntipSeleb dari The Standard pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Dia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kondisi keluarga yang ditinggalkan. Tin Kai Man mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat orang yang ia cintai meninggal dunia.

Topik Terkait