img_title
Foto : Instagram/@amitabhbachchan

IntipSeleb – Amitabh Bachchan membuat penggemar khawatir karena mengisyaratkan kondisi kesehatannya yang menurun. Bahkan, aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham ini mengabarkan bahwa dirinya menjalani operasi.

Akibat hal ini, nama Amitabh Bachchan berada di jajaran trending Google pada Minggu, 28 Februari 2021. Para penggemar mengirimkan doa dan meminta Amitabh untuk terbuka terkait kesehatannya. Seperti apa? Simak artikelnya!

Isyaratkan Jalani Operasi


Sumber foto: ndtv.com

Amitabh Bachchan sangat aktif di media sosial untuk mengabarkan para penggemar terkait kehidupan pribadi atau kariernya di industri hiburan. Baru-baru ini, mertua Aishwarya Rai tersebut mengatakan bahwa dirinya menjalani operasi dalam cuitan yang samar.

Kondisi medis.. operasi.. tidak bisa menulis,” ungkap Amitabh dilansir IntipSeleb dari Pinkvilla pada Senin, 1 Maret 2021.

Tidak diketahui apakah Amitabh telah menjalani operasi atau akan menjalani operasi. Namun, para penggemar dengan cepat bereaksi atas kesehatan aktor 78 tahun itu. Mereka berharap bahwa Amitabh bisa segera pulih dan kesehatannya membaik.

Topik Terkait