img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cecilia Cheung menangis ketika teman-temannya di Sisters Who Make Waves 2 membahas soal ketiga anaknya. Cecilia memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nicholas Tse dan satu anak dari pria yang tidak diketahui identitasnya.

Setelah bercerai dari Nicholas Tse pada tahun 2012 silam, Cecilia membesarkan anaknya seorang diri. Bahkan di pertengahan 2020 lalu dikabarkan bahwa Nicholas tidak lagi menafkahi Cecilia dan anaknya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Awal Mula


Sumber foto: 8days.com

Penampilan Cecilia Cheung di reality show Sisters Who Make Waves 2 sering menjadi perbincangan publik. Dalam episode baru-baru ini, Cecilia, Na Ying, Yang Yuying dan Hu Jing mengobrol tentang penampilan mereka. Dari situ, mantan istri Nicholas Tse tersebut meminta maaf karena sering salah dalam koreografi ketika menari.

“Aku pernah membicarakan hal ini dengan Na Ying dan mengatakan kepadanya bahwa aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan karena orang lain jauh lebih baik daripadaku. Aku cenderung melupakan koreografinya juga,” kata Cecilia dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Selasa, 2 Maret 2021.

“Tahukah kamu mengapa kamu seperti ini? Itu karena kamu hanya memikirkan putra-putramu,” timpal Na Ying.

Topik Terkait