img_title
Foto : Instagram/@__aryan__

IntipSeleb – Aryan Khan anak dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan disebut memiliki sikap yang terpuji. Hal itu diungkap oleh runner up Bigg Boss 14 yang bernama Rahul Vaidya dalam sebuah video yang baru-baru ini viral.

Menurut Rahul, Aryan tidak menunjukkan bahwa dirinya anak dari aktor ternama. Bahkan, dia tidak memancarkan aura kesombongan. Penasaran? Yuk simak cerita selengkapnya!

Sikap Aryan Khan Dibongkar


Sumber foto: hindustantimes.com

Rahul Vaidya secara tidak sengaja bertemu dengan putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan. Kala itu, Rahul mengunjungi sebuah lounge Luna di St Regis, Mumbai. Sekitar pukul 01.30 dini hari, Rahul berada diluar ruang tunggu dan seorang temannya bertemu dengan Aryan Khan.

“Aku bertemu dengan anak laki-laki yang sangat menawan dan tampan. Dia tidak lain adalah Aryan Khan. Alasan aku membuat video ini adalah karena penjaga keamanan tidak mengizinkannya masuk ke ruang tunggu, jelas karena alasan keamanan. Itu adalah hal yang umum hal seperti itu terjadi. Dia sangat sabar berdiri di sana,” kata Rahul dalam video dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Jumat, 5 Maret 2021.

Setelah itu, Rahul mengingat bahwa Aryan pernah muncul di film Lion King sebagai pengisi suara. Dia begitu bangga pada Aryan karena berbakat dan tidak memiliki kesombongan.

Topik Terkait