X

IntipSeleb – Hormones The Series merupakan serial Thailand yang populer sejak tayang perdana di tahun 2013. Berakhir di musim ketiga pada 2015, Hormones The Series menceritakan masalah pergaulan remaja Thailand yang dekat dengan keseharian penonton.

Enggak cuma populer di Indonesia, Hormon The Series juga diminati penonton Vietnam dan Filipina. Serial ini pun berhasil melambungkan beberapa nama pemain di dalamnya, seperti Pachara Chirathivat (Win), Tor Thanapob Leeratanakajorn (Phai),  Teeradon ‘James’ Supapunpinyo (Sun), Kao Supassra Thanacha (Sprite), serta Thanaerng Kanyawee Songmuang (Jane).

Meski sudah lama berlalu, tapi bekas pemainnya masih berteman sampai sekarang, lho. Belum lama ini, beberapa pemain kembali bertemu di perayaan ulang tahun Kanyawee Songmuang, si pemeran Jane. 

Seperti apa keseruan reuni para pemain Hormones The Series? Yuk intip momen bertemunya kembali bintang Hormones ini, yang dirangkum tim IntipSeleb. Berikut kumpulan foto yang diunggah di Instagram @peach_pachara dan @thanaerngin.

Kompak dengan Peach dan Tor

Thanaerng bersama dua pemeran Hormones, Tor dan Peach

Thanaerng yang berulang tahun ke 23 pada 21 Juli lalu terlihat akrab saat kembali bertemu dengan pemeran Hormones, Tor Thanapob dan Peach Pachara yang berperan sebagai Win di Hormones season 1-3. Diketahui, karakter Jane yang diperankan Thanaerng naksir sama Win yang ditemui di New York. 

Peach terlihat unik dengan menggunakan topi baret dan kemeja jeans biru, sementara Tor tampil dengan kemeja bermotif bunga. Berbeda dari lima tahun lalu, wajah ketiganya kini semakin dewasa.

Bank Thiti, pemeran Non juga datang, lho.

Thanaerng bersama Bank dan Third Lapat Nine by Nine

Buat yang sudah nonton Hormones The Series, karakter Non dan Jane baru muncul di musim kedua. Non diceritakan sebagai adik kelas yang dekat dengan Thee (Sedthawut Anusit). Penampilan Bank Thiti yang mengenakan sweetshirt hitam di atas kelihatan beda banget, ya.

Sedthawut Anusit masih mirip karakter Thee

Thanaerng bersama Peach, Tor dan Tou

Pemeran Thee di Hormones: The Series, season 2-3 ini juga datang dan ikut merayakan ulang tahun Thanaerng. Bintang Virgin Am I (2012) ini yang ada di sebelah kanan Tor. Potongan rambut dan senyumnya mengingatkan kita dengan karakter Thee, ya.

Teeradon ‘James’ Supapunpinyo pemeran Sun

Thanaerng bersama pemeran Hormones, Jamy Jamess

Meski punya jam terbang yang tinggi, Teeradon ‘James’ Supapunpinyo tetap menyempatkan datang ke acara ulang tahun Thanaerng, lho. Bintang film Homestay tersebut terlihat mencolok dengan warna rambut silver. Karakter Sun yang diperankan James sangat setia menemani Jane. Enggak heran kalau James dan Thanaerng sangat akrab.

Akrab dengan anggota Nine By Nine

Member Nine By Nine di ulang tahun Thanaerng

Selain para bintang Hormones, ulang tahun Thanaerng juga dihadiri penyanyi muda Lapat Ngamchaweng serta Paris Intarakomalyasut yang juga merupakan anggota boyband Nine By Nine. 

Semoga rasa kangen kamu dengan pemain Hormones The Series terobati berkat foto-foto di atas. Jangan lupa share artikel ini dan mention @Intipseleb di sosial media.

Berita Terkait :

Saksikan Juga