img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktor legendaris, Ng Man Tat meninggal karena kanker hati pada Sabtu, 27 Februari 2021. Baru-baru ini, rekan selebriti yakni Andy Lau, Stephen Chow dan Sandra Ng memberikan penghormatan terakhir di pemakaman Ng Man Tat.

Sebelumnya, Stephen Chow sangat terkejut dengan kepergian bintang film Shaolin Soccer itu. Pasalnya, dia sempat menawarkan bantuan untuk keperluan perawatan Ng Man Tat. Yuk simak artikelnya!

Pemakaman Ng Man Tat


Sumber foto: dimsumdaily.hk

Pemakaman Ng Man Tat dilakukan dalam upacara peringatan Kristen pada Sabtu, 7 Maret 2021 di Hong Kong. Acara peringatan itu dikhususkan untuk keluarga dan teman dekat termasuk Andy Lau dan Stephen Chow. Adik keduanya mengatakan bahwa Ng Man Tat ingin dimakamkan di Malaysia, tempat tinggal istri dan keluarganya saat ini.

Setelah jenazahnya dikremasi, abunya akan dibawa ke Malaysia. Aktor yang dikenal sebagai paman Boboho ini telah membagi kekayaannya untuk keluarga sebelum meninggal. Ng Man Tat juga telah memenuhi keinginan terakhir sang istri.

Sementara menurut sang sahabat yakni Tin Kai Man, beberapa anak dan anggota keluarganya tinggal di luar negeri, mereka tidak dapat menghadiri pemakaman karena karantina dan pembatasan wilayah akibat virus corona (COVID-19).

Topik Terkait