X

IntipSeleb – Aktor legendaris, Ng Man Tat meninggal karena kanker hati pada Sabtu, 27 Februari 2021. Baru-baru ini, rekan selebriti yakni Andy Lau, Stephen Chow dan Sandra Ng memberikan penghormatan terakhir di pemakaman Ng Man Tat.

Sebelumnya, Stephen Chow sangat terkejut dengan kepergian bintang film Shaolin Soccer itu. Pasalnya, dia sempat menawarkan bantuan untuk keperluan perawatan Ng Man Tat. Yuk simak artikelnya!

Pemakaman Ng Man Tat


Sumber foto: dimsumdaily.hk

Pemakaman Ng Man Tat dilakukan dalam upacara peringatan Kristen pada Sabtu, 7 Maret 2021 di Hong Kong. Acara peringatan itu dikhususkan untuk keluarga dan teman dekat termasuk Andy Lau dan Stephen Chow. Adik keduanya mengatakan bahwa Ng Man Tat ingin dimakamkan di Malaysia, tempat tinggal istri dan keluarganya saat ini.

Setelah jenazahnya dikremasi, abunya akan dibawa ke Malaysia. Aktor yang dikenal sebagai paman Boboho ini telah membagi kekayaannya untuk keluarga sebelum meninggal. Ng Man Tat juga telah memenuhi keinginan terakhir sang istri.

Sementara menurut sang sahabat yakni Tin Kai Man, beberapa anak dan anggota keluarganya tinggal di luar negeri, mereka tidak dapat menghadiri pemakaman karena karantina dan pembatasan wilayah akibat virus corona (COVID-19).

Kehadiran Andy Lau dan Stephen Chow

img_title
Foto : Instagram/@singtaoentertainment

Di antara selebriti yang hadir dalam acara tersebut, Stephen Chow, Andy Lau dan Sandra Ng nampak paling disorot. Dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Senin, 8 Maret 2021, Stephen Chow pergi ke layanan sekitar jam 04.00 sore dan berkunjung selama 10 menit. Dia juga enggan berbicara pada pers.

Adik Ng Man Tat mengatakan bahwa Stephen tidak melihat tubuh Ng Man Tat. Namun dia menekankan bahwa mereka adalah teman baik. Andy Lau juga terlihat di acara kebaktian, tetapi hanya menyapa publik dan tidak berbicara pada media.

Andy Lau dan Stephen Chow kompak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan topi. Keduanya pun mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Sandra Ng yang juga hadir tampak begitu ramah pada pers dan mengenang ketika mereka bekerja sama.

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak melihat tubuh ng Man Tat karena ingin mengingatnya dengan perasaan tertentu. Sandra Ng mengatakan dia masih sangat sedih memikirkan 10 hari terakhir karena Ng Man Tat pergi secara tiba-tiba dan dia tidak tahu kondisi terakhirnya.

Penggemar Bagikan Foto Kenangan


Sumber foto: 8days.sg

Bukan hanya para selebriti, beberapa penggemar juga membagikan potret manis Ng Man Tat dan istrinya, Hou Shan Yan untuk mengenang kepergiannya. Salah satu foto menunjukkan pasangan itu berbelanja dan mereka makan di restoran.

Seorang sumber mengatakan bahwa Ng Man Tat sering menemani istrinya untuk minum kopi dan mereka sangat manis satu sama lain. Diketahui bahwa mereka menikah pada tahun 1996 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Meskipun warganet cukup beruntung untuk bertemu dengan Ng Man Tat beberapa kali, mereka menyesal tidak memiliki keberanian untuk berfoto dan karenanya hanya memiliki foto seperti paparazzi.

Sehari setelah kematiannya, Stephen Chow buka suara bahwa dirinya belum bisa menerima kepergian Ng Man Tat. Sementara Andy Lau yang beradu akting dalam film God of Gamblers belum bereaksi atau mengenang sosok Ng Man Tat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga