img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Liu Yifei, Aaron Kwok hingga Wang Leehom dinilai terlalu berhemat dalam mengeluarkan uang. Padahal, mereka merupakan bintang film ternama dan terkenal hingga luar negeri yang tentunya memiliki penghasilan fantastis.

Saking berhematnya, ada pula yang dicap pelit. Barang-barang yang mereka gunakan pun kerap kali terlihat rusak dan enggan untuk diganti. Lantas ada siapa lagi selain mereka? Yuk simak artikelnya!

Wang Leehom


Sumber foto: 8days.com

Baru-baru ini, Wang Leehom mencuri perhatian ketika membawa mobil BMW-nya ke pertandingan basket. Lawan main Jackie Chan di film Little Big Soldier ini masih menggunakan mobil BMW selama 13 tahun dan enggan memperbaiki bagian lecet dikendaraan miliknya itu. Bukan itu saja, Wang Leehom juga memiliki beberapa kaus kaki yang bolong yang tersimpan di lemari.

Dikenal karena terlalu berhemat, Wang Leehom beralasan bahwa tidak memperbaiki mobil karena ingin barangnya tersebut mudah dikenali. Diketahui bahwa Wang Leehom kerap membintangi film populer seperti Lust, Caution bersama Tony Leung hingga Blackhat bersama Chris Hemsworth.

Deng Chao

Topik Terkait