X

IntipSeleb – Sharla Cheung ternyata pernah dimanfaatkan oleh teman-temannya. Aktris yang sering dipasangkan dengan Stephen Chow ini kesal karena meminjamkan uang hingga 20 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp37 miliar, namun tidak dikembalikan.

Bukan itu saja, Sharla juga kerap diminta untuk berinvestasi pada sejumlah bisnis. Namun, hal itu juga gagal dan ia kembali kehilangan uangnya. Penasaran dengan cerita Sharla Cheung? Simak artikelnya!

Sharla Cheung Kehilangan Uang


Sumber foto: 8days.com

Sharla Cheung merupakan aktris senior yang sudah jarang muncul dilayar kaca. Lawan main Stephen Chow di Fight Back to School ini dikatakan sangat murah hati pada orang lain. Namun, hal itu malah dimanfaatkan oleh para sahabatnya yang terus menguras keuangan Sharla.

Diceritakan oleh jurnalis senior Bai Lu Mai pada 10 Maret 2021, Sharla dulu memiliki sekelompok teman yang sering diajak untuk makan, minum, dan bersenang-senang di masa jayanya. Aktris 53 tahun ini juga seperti kakak perempuan dalam grup pertemanan tersebut. 

Namun, kebaikan Sharla ini dimanfaatkan oleh beberapa temannya. Dia diminta untuk berinvestasi di semua jenis bisnis, mulai dari restoran, salon kecantikan hingga butik. Sayangnya, bisnis tersebut gagal karena manajemen yang buruk dan Sharla harus kehilangan uang dengan jumlah yang besar.

Salah satu kejadian terburuk ialah seorang teman Sharla yang bekerja di industri hiburan meminjam uang sebesar Rp37 miliar. Orang tersebut mengaku berada dalam kondisi keuangan yang buruk. Tanpa berpikir panjang, Sharla menyetujui peminjaman uang tersebut. 

Sharla Cheung Menyesal

img_title
Foto : 8days.com

Setelah meminjamkan uang, Sharla mengaku menyesal lantaran temannya tersebut sulit untuk ditagih. Bahkan, si peminjam uang tersebut akan selalu mencari alasan agar tidak membayar utangnya. Sharla Cheung semakin geram karena kehidupan si peminjam uang dinilai sangat baik namun sulit untuk membayar utang.

Alhasil, Sharla mendatangi Bai Lu Mei dan bercerita tentang kejadian yang menimpanya itu. Aktris kelahiran Shanghai ini juga berkeluh kesah bahwa uang yang dipinjamkan hasil jerih payahnya selama berada di industri hiburan.

“Aku mendapatkan uang itu dengan begadang sepanjang malam dengan syuting dan telah menumpahkan darah dan keringat karenanya. Bahkan setelah mengejarnya untuk mengembalikan uangku selama bertahun-tahun, dia masih menolak untuk membayarku kembali. Kamu bisa membantuku berbicara dengannya,” kata Sharla pada Bai Lu Mei dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 15 Maret 2021.

Bai Lu Mei mengatakan karena Sharla tidak mengeluarkan IOU hitam putih pada saat dia meminjamkan uang, itu akan sangat sulit baginya untuk menuntut pihak lain. Alhasil, uang miliaran tersebut lenyap begitu saja.

Sharla kini menjadi penganut Buddha yang taat dan percaya bahwa semuanya terserah pada kehendak surga. Jadi dia telah memutuskan untuk melepaskan segalanya dan tidak lagi khawatir tentang masalah uang sebab dia mulai acuh tak acuh terhadap ketenaran dan kekayaan. Sharla Cheung kerap dijuluki sebagai ‘pacar’ Stephen Chow karena peran mereka yang sering menjadi pasangan. Namun di kehidupan nyata, mereka teman baik dan keduanya belum juga menikah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga