img_title
Foto : Instagram/@tonyleung_chiuwai

IntipSeleb – Tony Leung pernah dikira meninggal di lokasi syuting. Hal itu membuat lawan mainnya, Wayne Lai panik karena Tony Leung memejamkan mata dengan mulut yang berbusa.

Alhasil, kru film juga heboh dengan kondisi aktor Infernal Affairs ini. Di sisi lain, Tony Leung masih aktif berkarier di industri hiburan meski usianya tak lagi muda. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak artikel ini!

Tony Leung Dikira Meninggal


Sumber foto: 8days.com

Dalam episode terbaru acara bincang-bincang Louis Yuen, Wayne Lai mengungkapkan bahwa dirinya pernah bekerja sama dengan Tony Leung. Dia menyebut bahwa Tony terlalu banyak bekerja di awal kariernya sehingga kurang beristirahat. 

Momen Tony Leung yang dikira meninggal ini terjadi pada saat syuting drama TVB berjudul Where Heroes Dare tahun 1989. Tony memainkan pasangan kembar, yang berarti dia memiliki lebih banyak pekerjaan karena harus berakting sebagai dua karakter yang berbeda. Hal itu juga membuat Tony Leung memiliki sedikit waktu istirahat.

Menurut Wayne, TVB saat itu tidak memiliki ruang untuk artis beristirahat sehingga mereka akan tidur di bangku ruangan rias di sela-sela adegan. Suatu pagi, para kru sedang mencari Tony yang sedang tidur di ruang make up.

Topik Terkait