img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wang Yibo diisukan berkencan dengan alumni trainee Produce 101 China yang bernama Li Zixuan. Hal itu lantaran ia pernah menjadi mentor dance di acara tersebut dan bersinggungan langsung dengan Li Zixuan.

Mendengar rumor ini, agensi Wang Yibo dan Li Zixuan langsung mengeluarkan pernyataan. Mereka membantah bahwa ada hubungan asmara antara Wang Yibo dan Li Zixuan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Wang Yibo dan Li Zixuan Disebut Kencan


Sumber foto: dramapanda.com

Belakangan ini industri hiburan China dihebohkan oleh rumor kencan hingga skandal yang dilakukan oleh para selebriti. Wang Yibo dan Li Zixuan juga dituduh berkencan dalam rumor yang beredar sejak Selasa, 16 Maret 2021. Dalam postingan tersebut, dilaporkan bahwa seorang idola dengan 30 juta pengikut berpacaran dengan Li Zixuan.

Satu postingan mengungkapkan Wang Yibo dan Li Zixuan berpacaran. Namun, postingan lain menyebutkan bahwa idola dengan 30 juta pengikut itu antara Wang Yibo atau Cai Xukun. Rumor kencan Wang Yibo pun langsung menjadi trending teratas di Weibo.

Melihat hal ini, agensi Li Zixuan membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa aktris 25 tahun itu berstatus lajang. Mereka juga akan melaporkan tuduhan tersebut ke ranah hukum.

Topik Terkait