img_title
Foto : Instagram/@andylauox

IntipSeleb – Andy Lau semakin terbuka tentang kehidupannya setelah memiliki akun Douyin atau nama Tiongkok untuk aplikasi TikTok. Baru-baru ini, sebuah curhatan Andy Lau viral ketika dia menjalani isolasi mandiri di hotel.

Bintang film Shock Wave 2 ini terlihat begitu sengsara ketika memamerkan kegiatannya selama karantina. Bahkan, Andy Lau selalu memasang wajah yang sedih terus-menerus. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Perasaan Andy Lau Tidak Enak


Sumber foto: 8days.com

Andy Lau baru-baru ini mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan aktivitasnya selama di karantina. Video berdurasi tiga menit tersebut diberi judul 'Ini adalah pengalaman yang sangat menarik dari Andy Lau' dan dilaporkan direkam pada November ketika dia pergi ke Shenzhen, China untuk bekerja.

Dia merekamnya seorang diri dan selalu memasang mimik wajah yang muram. Andy Lau nampak begitu sengsara sebab ia beberapa kali mengeluh.

“Perasaannya tidak enak, aku sangat merindukan rumah, aku benar-benar merindukan kalian semua," desah Andy yang tampak kecewa dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Kamis, 18 Maret 2021.

Topik Terkait