img_title
Foto : Instagram/@aamirkhanactor_

IntipSeleb – Aamir Khan berhenti bermain media sosial tepat setelah ia berulang tahun yang ke-56 pada 14 Maret 2021. Pengakuannya ini mengejutkan banyak penggemar karena mereka tidak akan lagi berinteraksi dengan Aamir dengan mudah.

Baru-baru ini, bintang film 3 Idiots itu mengungkapkan alasan ia berhenti bermain media sosial. Aamir Khan juga memberi tahu penggemar cara agar mereka tetap bisa berkomunikasi dengannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Aamir Khan Berhenti Main Medsos


Sumber foto: indulge express

Sehari setelah merayakan ulang tahun, Aamir Khan membuat pernyataan di Instagram dan Twitter yang mengatakan dirinya berhenti bermain media sosial. Bukan itu saja, dia juga menghapus akunnya tersebut dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar.

Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan di hari ulang tahunku. Di sisi lain, ini akan menjadi postingan terakhir saya di media sosial. Mengingat saya begitu aktif, saya memutuskan untuk melepaskan kepura-puraan. Kami akan terus berkomunikasi seperti sebelumnya,” tulis Aamir Khan pada 15 Maret 2021.

Ditemui di pemutaran film Koi Jaane Na, Aamir menjelaskan alasan menghapus akun media sosialnya. Dirinya mengatakan tidak banyak mengunggah foto sehingga tidak akan memiliki masalah jika menghapus akunnya.

Topik Terkait