img_title
Foto : Otakusnotes.com

IntipSeleb – Spoiler One Piece 1008 telah bertebaran di internet dan situs bacanya yakni MangaPlus menjadi trending di Google pada Jumat, 19 Maret 2021. Bab terbaru manga One Piece ini akan mengisahkan tentang reuni Kozuki Oden dengan putranya, Momonosuke.

Di chapter sebelumnya, Chopper berhasil mencegah kematian Hyogoro dengan menyiapkan antibodi tepat pada waktunya. Lalu, Yamato dan Mononosuke berhasil masuk dengan aman ke Live Floor. Sementara untuk bagian terbaik di One Piece 1007 ialah terungkapnya karakter misterius yang ternyata Kozuki Oden. Penasaran dengan spoiler bab selanjutnya? Simak artikelnya sampai habis!

Spoiler One Piece 1008


Sumber foto: recenthighlight.com

Salah satu lika-liku terbesar manga One Piece dengan memunculkan banyak pertanyaan yang belum terjawab terutama bagaimana Kozuki Oden hidup. Judul untuk One Piece 1008 masih belum diketahui karena ada penundaan rilis. Meski begitu, chapter ini akan memperlihatkan reuni antara Oden dan putranya, Mononosuke. 

Oden dan Kinemon bersama-sama bergabung dalam pertarungan. Bajak Laut Topi Jerami akan memberi mereka dorongan besar dan membantu mereka dalam membebaskan Wano dari cengkeraman Kaido. 

Penggemar juga bisa melihat semua karakter akhirnya berkumpul di Live Floor di mana banyak aksi berlangsung. Kita juga akan menemukan jalan mana yang dipilih oleh Sanji karena dia tidak bersama Yamato dan Mononosuke di chapter ini, dia mungkin orang pertama di antara Bajak Laut Topi Jerami yang bertemu Oden.

Topik Terkait