X

IntipSeleb – Yang Mi dan Hawick Lau dikabarkan sudah lama tidak bertemu dengan anak mereka yang bernama Noemi. Diketahui bahwa sejak Yang Mi dan Hawick Lau bercerai, Noemi diasuh oleh kakek dan neneknya.

Hal ini membuat warganet bersimpati melihat tumbuh kembang sang anak. Ditambah lagi sikap Noemi yang mengaku selalu merindukan orang tuanya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Diasuh Oleh Kakek dan Nenek


Sumber foto: 8days.sg

Yang Mi dan Hawick Lau menikah pada tahun 2014 silam. Kala itu, bintang drama Eternal Love ini tengah mengandung anak mereka, Noemi yang lahir pada tahun yang sama. Sayangnya, Yang Mi dan Hawick Lau bercerai setelah empat tahun menjalani rumah tangga. Diketahui bahwa alasan perceraian dikarenakan jadwal syuting yang padat antara mereka.

Sejak perceraian mereka, tugas merawat Noemi jatuh pada kakek dan neneknya dari pihak Hawick Lau. Dalam wawancara pada awal Maret lalu, kakek Lau Dan mengungkapkan bahwa anak berusia 6 tahun itu hampir tidak bisa bertemu orang tuanya dan sangat merindukan mereka. 

Ketika Hawick pulang, Noemi akan menolak untuk melepaskan tangannya karena takut sang ayah akan meninggalkan rumah lagi untuk waktu yang lama karena syuting di China.

Dilansir IntipSeleb dari Jayne Stars pada Senin, 22 Maret 2021, Lau Dan juga menyebut cucunya akan melakukan video call dengan Hawick setiap hari tepat ketika jam makan.

Banjir Simpati

img_title
Foto : 8days.sg

Noemi dikatakan sangat dekat dengan kakek dan neneknya. Ia juga memiliki aktivitas yang rutin sebelum tidur yakni menonton Come Home Love: Lo and Behold. Warganet telah meninggalkan komentar bersimpati dengan Noemi yang hanya memiliki persahabatan dengan kakek dan neneknya sejak masa kecil.

Diketahui bahwa keluarganya ingin dia bersekolah di Hong Kong. Hawick juga tidak bisa membawanya pergi bekerja karena ia lebih banyak menghabiskan waktu di China. Beberapa warganet juga menduga bahwa Yang Mi tidak melihat putrinya selama beberapa waktu karena pandemi virus corona (COVID-19).

Diketahui bahwa saat ini Yang Mi tengah disibukkan untuk syuting beberapa drama terbaru. Setelah sukses dengan Storm Eye, aktris 34 tahun ini juga akan terlihat di drama Thank You, Doctor yang direncanakan rilis tahun 2021.

Di bulan Oktober 2020, mantan pasangan itu dikabarkan bertengkar karena Hawick Lau ingin anaknya muncul di acara TV. Sementara Yang Mi berusaha kuat untuk melindungi anaknya. Namun, pertengkaran itu dibantah oleh Hawick Lau yang mengatakan bahwa dia juga ingin melindungi Noemi.

“Seseorang bertanya kepadaku apakah aku akan membawa bayiku di reality show. Aku berkata aku tidak akan pernah seumur hidup, bahkan jika aku mati aku tidak akan melakukannya. Aku sudah tidak punya banyak rahasia, tapi aku berharap bisa melindungi keluargaku dengan baik,” jelas Yang Mi soal anaknya dengan Hawick Lau.

Berita Terkait :

Saksikan Juga