img_title
Foto : Instagram/@yangmimi_fanpage

IntipSeleb – Yang Mi meminta maaf pada publik setelah dikecam karena mengikuti sebuah challenge yang tengah viral. Ia dinilai mempromosikan tantangan ekstrem tersebut dan tidak mempedulikan bahaya yang akan ditimbulkan.

Setelah Yang Mi meminta maaf, agensinya pun ikut buka suara. Mereka berjanji untuk lebih berhati-hati lagi dalam mengunggah dan mengikuti hal-hal yang sedang trend. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Yang Mi Ikut Challenge Aneh


Sumber foto: 8days.com

Yang Mi mengikuti salah satu challenge yang tengah viral di China yakni Manhua Waist Challenge. Bintang drama Eternal Love ini harus mengikuti pose salah satu karakter di komik yang dimana membentuk tubuhnya seperti huruf ‘Z’. Belum berhenti sampai situ, pose ini juga mengharuskan seseorang menurunkan tubuh layaknya ular menuruni tangga.

Yang Mi membagikan potretnya ke Weibo dan ia tampak mirip dengan karakter komik tersebut. Dengan mengenakan busana serba hitam, dia membuat pose ‘peace’ sambil tersungkur di lantai.

Mengangkat tanganku untuk mengikuti Manhua Waist Challenge. Itu cukup sulit,” tulis Yang Mi sebagai caption dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 24 Maret 2021.

Topik Terkait