X

IntipSeleb – Yang Mi meminta maaf pada publik setelah dikecam karena mengikuti sebuah challenge yang tengah viral. Ia dinilai mempromosikan tantangan ekstrem tersebut dan tidak mempedulikan bahaya yang akan ditimbulkan.

Setelah Yang Mi meminta maaf, agensinya pun ikut buka suara. Mereka berjanji untuk lebih berhati-hati lagi dalam mengunggah dan mengikuti hal-hal yang sedang trend. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Yang Mi Ikut Challenge Aneh


Sumber foto: 8days.com

Yang Mi mengikuti salah satu challenge yang tengah viral di China yakni Manhua Waist Challenge. Bintang drama Eternal Love ini harus mengikuti pose salah satu karakter di komik yang dimana membentuk tubuhnya seperti huruf ‘Z’. Belum berhenti sampai situ, pose ini juga mengharuskan seseorang menurunkan tubuh layaknya ular menuruni tangga.

Yang Mi membagikan potretnya ke Weibo dan ia tampak mirip dengan karakter komik tersebut. Dengan mengenakan busana serba hitam, dia membuat pose ‘peace’ sambil tersungkur di lantai.

Mengangkat tanganku untuk mengikuti Manhua Waist Challenge. Itu cukup sulit,” tulis Yang Mi sebagai caption dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 24 Maret 2021.

Warganet pun awalnya takjub dengan kelenturan tubuh Yang Mi. Ada pula yang menganggap bahwa dirinya sangat seksi ketika berpose seperti itu. Namun, komentar negatif dan kritikan pun juga ikut meramaikan kolom komentarnya.

Sudah cukup! Selalu menimbulkan kecemasan bagi wanita dalam hal citra tubuh,” tulis seorang warganet.
"Akankah bintang wanita mati jika mereka tidak mengambil bagian dalam tantangan fisik yang tidak berarti?” sahut yang lain.

Yang Mi Minta Maaf

img_title
Foto : 38jiejie

Melihat banyaknya kritikan, Yang Mi pun segera menghapus postingannya tersebut. Dia juga meminta maaf karena bertindak ceroboh dan tidak memikirkan dampak yang ditimbulkan.

Aku baru-baru ini melihat tantangan ini yang melibatkan latihan peregangan yang sulit dilakukan. Aku menganggapnya menarik, jadi aku mengikutinya dan memposting foto. Hari ini, aku menyadari bahwa pose tersebut, jika tidak dipandu oleh pelatih profesional, dapat melukai tubuh Anda. Aku benar benar minta maaf. Kecerobohanku menyebabkan kesalahpahaman ini. Aku akan lebih berhati-hati di masa depan. Aku minta maaf sekali lagi,” tulis Yang Mi.

Bukan hanya Yang Mi, agensinya pun ikut melayangkan permintaan maaf. Mereka menegaskan bahwa aktris 34 tahun tersebut akan bersikap lebih hati-hati di waktu yang akan datang.

“Kami akan lebih berhati-hati setelah ini. Berikut adalah pengingat lain untuk mendapatkan panduan profesional saat melakukan gerakan sulit,” kata agensi Yang Mi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga