img_title
Foto : Instagram/@bachchan

IntipSeleb – Abhishek Bachchan kembali dihadapkan dengan komentar jahat yang tertuju pada keluarganya. Kali ini, putra Amitabh Bachchan itu dinilai tidak berguna dan tidak pantas menjadi suami Aishwarya Rai.

Alih-alih emosi, Abhishek membalas komentar jahat itu dengan santai. Diketahui bahwa bintang film Dhoom itu beberapa kali menerima hinaan dari warganet mulai dari nepotisme atau bahkan penampilannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Dikritik Warganet


Sumber foto: bollywoodshaadis.com

Abhishek Bachchan tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Big Bull di laman Twitter. Suami Aishwarya Rai ini mendapatkan dukungan dari penggemar serta selebriti lain dengan karya terbarunya. Namun, salah satu warganet terlihat berkomentar buruk yang mengatakan bahwa Abhishek tidak berguna.

Kamu tidak ada gunanya sobat. Satu-satunya hal yang membuatku iri padamu adalah kamu punya istri yang sangat cantik. Dan dari itu juga kamu bahkan tidak pantas mendapatkannya,” komentar seorang warganet tertuju pada Abhishek dikutip IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Rabu, 24 Maret 2021.

Mendengar hal itu, Abhishek langsung membalasnya dengan bijak. Rupanya, si penghina tersebut me-reply trailer The Big Bull yang juga menandai beberapa pemeran lainnya. Setelah dibalas oleh Abhishek, pengguna tersebut langsung menghapus akun Twitter miliknya.

Topik Terkait