img_title
Foto : Firstpost.com

IntipSeleb – Aamir Khan positif COVID-19 atau virus corona. Sebelumnya, beberapa selebriti Bollywood lain seperti Kartik Aaryan dan sutradara Sanjay Leela juga dinyatakan terinfeksi virus corona.

Padahal, Aamir baru saja merayakan ulang tahun yang ke-56 pada 14 Maret 2021. Dia juga tampak aktif berkarier di industri hiburan Bollywood meski usianya tidak muda lagi. Bagaimana dengan kondisi Aamir Khan? Simak artikelnya!

Positif COVID-19

Instagram/@aamirkhanactor_
Foto : Instagram/@aamirkhanactor_

Aamir Khan terinfeksi virus corona (COVID-19). Setelah dinyatakan positif, Aamir langsung melakukan karantina mandiri dan meminta para staf untuk memeriksa kesehatan. Diketahui bahwa di India kasus COVID-19 dikabarkan kembali meningkat. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Ranbir Kapoor, Sanjay Leela Bhansali hingga Kartik Aaryan juga terkena virus penyerang pernapasan tersebut.

“Aamir telah dites positif terkena virus dan telah dikarantina mandiri di rumah. Dia juga telah memberi tahu stafnya untuk mengikuti tes, untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan mengikuti semua pedoman,” kata sumber terdekat Aamir Khan dikutip IntipSeleb dari Pinkvilla pada Rabu, 24 Maret 2021.

Meski dinyatakan terinfeksi virus corona, Aamir masih memikirkan pekerjaan. Bahkan, dia juga akan kembali bekerja untuk film Laal Singh Chaddha yang dibintanginya bersama Kareena Kapoor.

Topik Terkait