img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dicky Cheung memberikan kabar bahagia terkait rumah tangganya dengan Jess Zhang. Setelah terpisah selama lebih dari setahun, aktor Journey to the West atau Kera Sakti ini akhirnya bertemu dan melepas rindu.

Saking merasa bahagia, Dicky pun tak berhenti untuk membagikan potret bersama sang istri ke laman Weibo. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Dicky Cheung Bertemu dengan Istri


Sumber foto: 8days.com

Dicky Cheung dan Jess Zhang atau Zhang Qian akhirnya bertemu setelah 531 hari berpisah. Diketahui bahwa mereka berpisah karena pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda ditambah aktor Kera Sakti itu harus merawat ibunya di Hong Kong. Sementara Jess Zhang tinggal di Beijing, China.

Pada tanggal 10 Maret 2021, Dicky mengabarkan penggemar bahwa dirinya tidak sabar untuk bertemu sang istri. Dia rela menghabiskan waktu selama tiga minggu karantina demi melihat Jess Zhang.

Seseorang menghabiskan 21 hari karantina di Guangdong untuk bertemu dengan seseorang yang belum pernah dia lihat selama 515 hari, sangat berharga,” tulis Dicky Cheung kala itu dikutip IntipSeleb dari Drama Panda, Minggu, 28 Maret 2021.

Topik Terkait