img_title
Foto : Instagram/@ajaydevgn

IntipSeleb – Ajay Devgan membuat heboh publik setelah video yang diduga dirinya berkelahi viral di jagat maya. Bukan tanpa sebab, suami Kajol itu dianggap terlibat dalam tawuran dua belah pihak yang terjadi di Aerocity Mall, Delhi, India.

Akibat hal itu, nama Ajay Devgan pun sukses menduduki trending Google pada Senin, 29 Maret 2021. Tak berselang lama, Ajay Devgan pun mengklarifikasi rumor tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Dituduh Terlibat Perkelahian


Sumber foto: hindustantimes.com

Video perkelahian di luar Aerocity Mall, Delhi marak beredar di internet. Salah satu yang mencuri perhatian ialah sosok yang mirip dengan Ajay Devgan dan diyakini tengah dipukuli saat tawuran. Kejadian itu berawal dari dua buah kendaraan yang saling menabrak satu sama lain.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa pria terlihat berkelahi satu sama lain. Mereka tampak saling meninju, menampar, dan melakukan pelecehan. Dua wanita juga terlihat bergabung dengan mereka dan dianiaya.

Tak berselang lama, agensi Ajay Devgan pun membuat pernyataan untuk mengklarifikasi kejadian sebenarnya. Mereka membantah bahwa orang dalam video itu bukanlah Ajay. Bahkan, suami Kajol ini belum pernah mengunjungi Delhi selama 14 bulan terakhir.

Topik Terkait