img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jackie Chan dan Nicholas Tse berduka atas kepergian Liu Kai Chi pada Minggu malam, 28 Maret 2021. Lewat unggahan Weibo, Jackie Chan mengenang saat bekerja sama dengan Liu Kai Chi dalam film New Police Story.

Bukan itu saja, suami Joan Lin ini juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Liu Kai Chi. Seperti diketahui bahwa Liu Kai Chi meninggal karena menderita kanker perut. Bagaimana ungkapan duka Jackie Chan? Yuk simak artikelnya!

Jackie Chan Ungkap Duka


Sumber foto:encrpyted.com

Jackie Chan memberikan penghormatan terakhir kepada Liu Kai Chi yang meninggal di usia 66 tahun. Sebelumnya mereka terlibat dalam film New Police Story yang rilis pada 2004. Film aksi kriminal yang juga dibintangi oleh Nicholas Tse ini disutradarai oleh Benny Chan. Diketahui bahwa Benny meninggal karena kanker nasofaring pada usia 58 tahun pada Agustus 2020.

Jackie Chan juga melampirkan foto dirinya dan Liu Kai Chi saat syuting. Jackie berperan sebagai Inspektur Senior Chan Kwok Wing, sedangkan Liu berperan sebagai teman baik dan komandannya.

Kebetulan aku dengan Paman Chi tidak hanya saat kami bekerja sama di New Police Story dengan sutradara Benny Chan. Kami juga lahir di hari yang sama, bulan yang sama, dan tahun yang sama. Aku sedih ketika mendengar berita itu. Direktur Chan meninggal tahun lalu, sedangkan Tuan Liu baru saja meninggal,” tulis Jackie Chan di Weibo pada Senin, 29 Maret 2021.

Topik Terkait