img_title
Foto : Instagram/@jackiechan.official

IntipSeleb – Jackie Chan pernah mengalami kejadian yang menakutkan dan berurusan dengan mafia. Akibat hal itu, bintang film Rush Hour ini harus membawa beberapa senjata tajam jika bepergian ke luar rumah.

Jackie Chan juga langsung diselidiki oleh pihak kepolisian karena memiliki senjata. Seperti apa pengalaman menakutkan Jackie Chan? Scroll artikelnya langsung ya!

Jackie Chan Berurusan dengan Mafia

Instagram/@eyeofjackiechan
Foto : Instagram/@eyeofjackiechan

Jackie Chan mengaku pernah diganggu oleh Triad, geng mafia terorganisir China yang kala itu sangat kuat dan berkembang di negara tersebut. Hal itu berawal dari seorang sutradara yang bernama Lo Wei merasa kecewa pada Jackie Chan karena ia keluar dari produksi dan tak mengindahkan kesepakatan kerja sama mereka.

Lo Wei disebut menyewa mafia Triad untuk meneror aktor 66 tahun tersebut. Jackie pun bersembunyi di Amerika Serikat dan ketika ia muncul, mafia itu menembakinya.

“Di masa lalu, ketika mereka menindas saya, saya bersembunyi di Amerika Serikat. Mereka menembaki saya begitu saya turun dari pesawat,” tutur Jackie Chan dikutip IntipSeleb dari South China Morning Post pada Kamis, 1 April 2021.

Topik Terkait