img_title
Foto : 38jiejie

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat membuat penggemar berdebat karena penampilannya di drama The Long Ballad. Drama yang juga dibintangi oleh Leo Wu Lei dan Zhao Lusi ini telah tayang perdana pada 31 Maret 2021 lalu.

Namun, penggemar melihat bahwa gaya rambut Dilraba membuat kecantikannya memudar. Ada pula yang berkata bahwa Dilraba Dilmurat menjadi lusuh dan kusam. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Penampilan Dilraba Jadi Perdebatan

38jiejie.com
Foto : 38jiejie.com

Dilraba Dilmurat berperan sebagai Li Changge di drama The Long Ballad. Karakternya sebagai putri dinasti Tang yang berkemauan keras dan pemberani serta mengalami banyak cobaan dan kesengsaraan. Setelah episode pertama ditayangkan, ada beberapa perdebatan di antara penggemar tentang gaya rambut Dilraba.

Diketahui bahwa The Long Ballad merupakan drama yang didasarkan pada komik populer dengan judul yang sama. Dalam komik tersebut, karakter Li Changge memiliki penampilan dengan dua helai rambut yang terbelah di tengah. Sayangnya, beberapa warganet kurang suka dengan gaya rambut Dilraba yang dinilai telah menghilangkan kecantikan alami.

Ada pula yang menyebut bahwa Dilraba menjadi terlihat kusam dan lusuh karena gaya rambut tersebut. Sementara penggemar yang lain membela bahwa mereka akan terbiasa dengan penampilan aktris 28 tahun itu dalam episode-episode selanjutnya. 

Topik Terkait