img_title
Foto : Instagram/@kareenakapoorkhan

IntipSeleb – Kareena Kapoor masih bungkam tentang sosok anak keduanya dengan Saif Ali Khan. Bukan hanya belum memberikan nama, tetapi wajah sang anak juga masih ditutupi oleh Kareena.

Baru-baru ini, ayah Kareena yakni Randhir Kapoor mengunggah foto wajah bayi tersebut. Alhasil, warganet langsung heboh dan foto anak kedua Kareena menjadi perbincangan hangat di internet. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Wajah Anak Kedua Kareena Kapoor

Instagram
Foto : Instagram

Anak Kedua Kareena Kapoor selalu mencuri perhatian sejak lahir pada 21 Februari 2021. Namun sampai saat ini, Kareena dan Saif Ali Khan belum mengungkapkan detail adik Taimur Ali Khan itu. Meski begitu, bintang film Heroine tersebut sering membagikan potret sang bayi yang berada di pangkuannya namun tidak pernah menunjukkan wajah anaknya dengan jelas.

Terbaru, Randhir Kapoor diduga membagikan foto anak kedua Kareena yang disandingkan dengan foto Taimur saat kecil pada Senin, 5 April 2021. Wajahnya tampak mirip dengan Taimur Ali Khan terutama di bagian bibir dan rambut cokelat muda. Anak kedua Kareena tampak terkejut ketika melihat ke kamera dan warganet menyebut bahwa adik Taimur sangatlah imut.

Setelah warganet antusias dengan wajah anak kedua Kareena, Randhir pun langsung menghapus foto tersebut di Instagramnya. Tidak diketahui apakah Randhir sengaja atau tidak sengaja mengunggah potret cucunya tersebut.

Topik Terkait