X

IntipSeleb – Xiao Zhan kembali dihadapkan dengan situasi yang buruk akibat ulah penggemarnya. Kali ini, penggemar Xiao Zhan berkumpul di hotel yang ia tinggali untuk syuting drama terbaru berjudul Yu Gu Yao.

Bukan hanya sekadar membuat kerumuman, para fans fanatik tersebut sengaja untuk mengunci kamar Xiao Zhan. Alhasil, ia pun membuat status di Weibo yang meminta agar para penggemar bersikap baik. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Penggemar Berulah

img_title
Foto : 38jiejie.com

Sebuah video beredar yang menunjukkan sekelompok orang tengah berkerumun di luar kamar hotel Xiao Zhan. Para penggemar sengaja menghalangi Xiao Zhan dan para staf agar tidak bisa memasuki kamar hotel. Di sisi lain, penggemar itu masih terus merekam aktor The Untamed tersebut sementara para staf berusaha mencoba masuk ke dalam ruangan.

Dari video yang beredar pada Minggu, 4 April 2021, Xiao Zhan mengenakan hoodie gelap dan menutupi kepalanya. Para staf mencoba menghalangi mereka agar tidak terus mendekat pada Xiao Zhan dan satu staf lainnya berteriak untuk berhenti mendekat.

Xiao Zhan Ngamuk

img_title
Foto : Instagram/@zhanxiaooo.1005

Setelah kejadian itu, Xiao Zhan pun langsung membuat status di Weibo pada Senin, 5 April. Ia membahas peristiwa yang terjadi pada malam sebelumnya dan meminta penggemar untuk mengerti soal privasi.

Aku sudah mengatakan ini pada tahun 2016, berharap dapat bertemu dengan lebih baik hanya dalam acara publik yang diumumkan secara resmi. Tolong jangan ikuti kru pembuatan film, jangan ikuti mobil atau pesawatnya. Mengejar mobil kita di jalan raya atau sengaja memperlambat jalan untuk memblokir mobil kita itu sangat berbahaya,” tulis Xiao Zhan dikutip IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Selasa, 6 April 2021.

Jangan mengetuk pintuku di tengah malam atau mencoba menguping melalui pintu, apalagi berkerumun di sekitar hotel. Kemarin bahkan ada situasi dimana seseorang sengaja memasukkan password yang salah berkali-kali, aku tidak bisa kembali ke kamar untuk beristirahat karena kunci password area hotel tidak bisa dibuka,” imbuhnya.

Di akhir, Xiao Zhan mengatakan bahwa tindakan penggemar fanatik ini sangat mengganggu pekerjaannya. Ia berharap bisa bertemu dengan penggemar dalam kondisi yang nyaman dan baik.

Hal ini sangat memengaruhi pekerjaanku dengan kru. Aku berharap semua orang akan kembali ke kehidupan mereka dan menjadi versi terbaik dari kalian,” tutup Xiao Zhan.

Usut punya usut, popularitas Xiao Zhan semakin tumbuh berkat drama The Untamed. Para penggemar bahkan paparazzi mencoba menghasilkan uang dari menjual foto dan video Xiao Zhan dengan berkemah di luar hotel. 

Xiao Zhan juga pernah terjebak di pintu putar dan selalu dikerumuni saat pergi ke bandara. Beberapa orang mengatakan bahwa ada orang yang sengaja menyebabkan masalah pada Xiao Zhan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga