img_title
Foto : Instagram/@zhanxiao.1005

IntipSeleb – Xiao Zhan kembali dihadapkan dengan situasi yang buruk akibat ulah penggemarnya. Kali ini, penggemar Xiao Zhan berkumpul di hotel yang ia tinggali untuk syuting drama terbaru berjudul Yu Gu Yao.

Bukan hanya sekadar membuat kerumuman, para fans fanatik tersebut sengaja untuk mengunci kamar Xiao Zhan. Alhasil, ia pun membuat status di Weibo yang meminta agar para penggemar bersikap baik. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Penggemar Berulah

38jiejie.com
Foto : 38jiejie.com

Sebuah video beredar yang menunjukkan sekelompok orang tengah berkerumun di luar kamar hotel Xiao Zhan. Para penggemar sengaja menghalangi Xiao Zhan dan para staf agar tidak bisa memasuki kamar hotel. Di sisi lain, penggemar itu masih terus merekam aktor The Untamed tersebut sementara para staf berusaha mencoba masuk ke dalam ruangan.

Dari video yang beredar pada Minggu, 4 April 2021, Xiao Zhan mengenakan hoodie gelap dan menutupi kepalanya. Para staf mencoba menghalangi mereka agar tidak terus mendekat pada Xiao Zhan dan satu staf lainnya berteriak untuk berhenti mendekat.

Xiao Zhan Ngamuk

Topik Terkait